Manusia Jenaka Bersaudara, 4 Manusia Satu Cerita Berjuta Makna

Hari ibu adalah setiap hari!

Another tuti(tumpahan hati)

Ditulis dalam sebuah diari usang, tanggal 10 mei 08

Tahu ga kamu, kalau cinta itu apa?? Dari mana cinta berasal, dan kemana iakan berlabuh?? Bagaimana sampai ia dapat memperngaruhi setiap tindakan seseorang secara jelas dalam kehidupan yang semrawut ini?? Dan Bagaimana sampai ia begitu indah??

Semenjak 3 Tahun lalu, saat aku merasakan anugrah cinta (lagi)--setidaknya dari seorang pacar--, aku tidak lagi merasakan sesuatu dihatiku... aku ini seonggok manusia tak berprikeperasaan.. bahkan untuk ibuku, jujur.. aku hanya merasakan kalau ibuku itu ibu, seseorang yang melahirkan kita, membesarkan kita, dan merawat kita, yang.. pada akhirnya membuat kita memiliki ikatana batin kepada beliau untuk mendorong kita mematuhi perintahnya--bukan karena mencintainya--..

Apa yang kutulis malam ini, dan kejelaskan padamu, mungkin bukanlah seseuatu yang kupikir baik-baik.. aku hanya mengarang, namun setidaknya, aku memberitahukanmu akan dampak dari definisi cinta yang tidak jelas, maklum.. aku masih muda, umurku 16 tahun lewat 31 Hari, dan aku masih bingung.. Itu wajar, bukan? (bukan takbole *hehehehhe*)


Bagaimanapun jua, di hari berharga ini aku mau bilang bahwa aku telah sadar dari kebodohan dan kehinaan diriku, dan semoga akan tetap tersadar, sekarang dan selamanya!!

Anyway
Aku sangat menyayangi ibuku (i do), aku merindukan setiap hal dari dirinya, mulai dari suara, bau, sosok, makanan, dan kepeduliannya padaku (kamu jugakan?).. Kini aku hanya bisa berharap dan berdoa agar aku tetap sayang kepadanya bukan hanya hari ini tapi untuk keesokan harinya dan tiap tahun berikutnya, aku juga berharap bahwa apa yang terbaik dan mungkin diterima seorang ibu, dapat aku berikan bukan hanya karena dia yang melahirkanku tapi juga karena dia telah memberikanku asuhan terbaik sewaktu aku kecil (dekapan hangat, suapan sabar, dan ajaran berharga)


Mom l LOVE love you even the time and range was seperated us.

Happy blogging!

menari

0 Argumentasi: